Senin, 23 September 2013

creen Capture Artikel 

Karena nge-share link sedikit ribet and butuh waktu, jadi para warga Path lebih doyan nge-captureartikel tersebut dan upload di Path. Jadi temen-temennya bisa langsung baca. Lucunya, ada juga beberapa orang yang suka nge-capture twit.

Curhat Lewat Lagu

Di Path kita bisa update lagu yang kita sedang denger dengan mudah. Selain terintegrasi sama iTunes, di Path kita juga bisa nyari artis dan lagu yang kita sedang denger. Melalui fitur ini anak-anak Path juga sering ngejadiin lagu yang sedang diputer sebagai kode untuk gebetan atau pacarnya.

Apalagi di Path lagu yang kita pilih bisa langsung di-play sama temen kita. Kadang, biar kodenya lebih jelas, bagian lirik yang jleb dikutip deh.

Minta Diucapin Selamat Pagi Banget

Kalau dipikir-pikir ngapain amat ya kita ngasih tau kapan kita tidur dan kapan kita bangun. Emang apa gunanyaaa?! Eits, jangan salah. Bagi anak-anak Path fitur ini dijadiin cara untuk: ngasih tau orang-orang yang mau ngucapin "Selamat Pagi" atau "Met BuBz eAppz" ke kita.

Untuk orang-orang penting, fitur ini juga berguna untuk ngasih tau kapan dia bisa dihubungi atau nggak.

Pamer Track Jogging

Jaman sekarang running shoes banyak yang dilengkapi GPS yang bisa dikoneksiin ke media sosial. Jadi selesai jogging, trek jogging kita langsung muncul di Path. Nah, ada dua motif dalam hal ini. Pertama, motif positif, menebar semangat berolahraga. Dua, motif negatif, pamer kalau punya sepatu mahal.

Yah kira-kira begitulah. Semoga artikel ini berguna, terutama untuk kamu-kamu yang belum bisa punya Path dan baru di dunia Path (cieee yang baru ganti hapeee).

nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar